Promo Bleaching Gigi: 5 Pantangan Setelah Bleaching Gigi yang Tak Boleh Diabaikan

Anda baru saja melakukan perawatan gigi? Sudah tahu apa saja pantangannya? Ternyata setelah promo bleaching gigi, ada sejumlah pantangan yang tak boleh dilanggar jika ingin hasilnya tahan lama. Bila dilanggar, gigi putih Anda akan lebih cepat kusam seperti sebelum di-bleaching. Berikut ini beberapa pantangan setelah melakukan bleaching gigi.

Pantangan Setelah Bleaching Gigi Agar Hasilnya Maksimal

  1. Minum kopi 

Salah satu pantangan setelah perawatan gigi adalah menghindari kopi. Perlu diketahui bahwa kopi dapat menyebabkan gigi menjadi kuning. Dalam jangka lama, terlalu sering minum kopi juga bisa membuat gigi menjadi kehitaman.

  1. Hindari merokok

Selain kopi, seseorang yang baru melakukan perawatan bleaching gigi sebaiknya menghindari merokok. Zat yang terkandung di dalam rokok dapat menyebabkan gigi kembali menguning. Akibatnya, gigi putih Anda akan kelihatan kecoklatan akibat noda yang menempel di gigi.

  1. Alkohol, anggur merah, dan anggur putih

Pantangan lain yang tak boleh dilanggar setelah promo bleaching gigi adalah minum alkohol, anggur merah, ataupun anggur putih. Hasil bleaching gigi cenderung tidak awet bila Anda meminum minuman beralkohol setelah perawatan. Sebab warna pekat pada anggur akan membuat gigi kembali menguning. Minuman ini juga tidak baik untuk kesehatan gigi dan gusi.

  1. Minuman bersoda

Bukan hanya minuman beralkohol, Anda sebaiknya juga menghindari minuman bersoda. Sama seperti minuman beralkohol, minuman bersoda juga membuat gigi cepat menguning. Tak hanya itu, minuman bersoda juga membuat hasil bleaching tidak awet.

  1. Mengonsumsi makanan berwarna-warni

Pantangan terakhir yang tak boleh dilanggar setelah bleaching gigi adalah mengonsumsi makanan berwarna-warni. Makanan seperti rawon yang mengandung kluwek dan soto yang mengandung kunyit, sebaiknya dihindari terlebih dahulu setelah bleaching. Sebab, warna pekat dari rempah-rempah pada kedua makanan ini dapat menyebabkan gigi kembali kuning.

Nah, lima pantangan di atas sebaiknya tidak dilanggar jika ingin gigi tetap putih setelah perawatan. Mengingat mahalnya tarif bleaching, Anda bisa mencari promo bleaching gigi dan harus merawatnya dengan benar supaya gigi tidak kembali menguning.

Leave a Comment